Menu

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA

Blog posts March 2017

Tak Sempat Pamitan pada Skuat MU

PT KONTAK PERKASA FUTURES - Bastian Schweinsteiger sudah pindah dari Manchester United. Pemain asal Jerman itu tak sempat berpamitan pada seluruh skuat The Red Devils.

Schweinsteiger sudah pindah ke Chicago Fire, Rabu (29/3/2017). Banyak pemain-pemain MU yang sedang tak di Manchester karena menun…

Read more

Tak Pandang Albania Sebelah Mata

PT KONTAK PERKASA FUTURES - Di atas kertas, Italia lebih diunggulkan untuk menang atas Albania. Tapi allenatore Italia, Giampiero Ventura, memprediksi laga tak akan berjalan mudah.

Italia tengah bersaing ketat dengan Spanyol di posisi teratas Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA. Gli Azz…

Read more

Masih Butuh Waktu di Juventus

PT KONTAK PERKASA - Marko Pjaca sudah tampil lebih sering di Juventus kendati kontribusinya belum terlalu signifikan. Pemain muda asal Kroasia itu mengaku masih butuh waktu.

Pjaca direkrut Juventus dari Dinamo Zagreb pada musim panas lalu. Winger yang sekarang berusia 21 tahun itu awalnya kesulit…

Read more

Madrid Tak Lebih Baik daripada Atletico

KONTAK PERKASA FUTURES - Kapten Atletico Madrid, Gabi, tak bisa membayangkan Antoine Griezmann membela klub lain. Jika Griezmann memilih Real Madrid, menurutnya itu juga bukan langkah maju.

Griezmann belum lama ini mengakui bahwa bermain untuk klub-klub seperti Madrid, Barcelona, dan Bayern Munic…

Read more

Ezra Siap Tampil Melawan Myanmar

PT KONTAK PERKASA FUTURES - Ezra Walian akhirnya resmi menjadi Warga Negara Indonesia. Presiden RI Joko Widodo telah menandatangani surat Keppres (Keputusan Presiden) pemain berdarah Manado Belanda itu.

Hal itu diketahui dari salinan Keppres bernomor 5/PWI tahun 2017, tertanggal 20 Maret 2017. Ke…

Read more

Semoga Juventus Tak Bertemu Bayern

KONTAK PERKASA FUTURES  - Juventus mempunyai intensi menjelang drawing perempatfinal Liga Champions. Bianconeri tak ingin bertemu dengan Die Roten.

Hal itu seperti diungkapkan oleh bek senior Juve, Andrea Barzagli. Dia mengungkapkan apa yang menjadi alasan harapannya tersebut.

Bayern saat ini…

Read more

Menyingkirkan Salah Satu Tim Terbaik Eropa

PT KONTAK PERKASA  - Leicester City lolos ke babak delapan besar Liga Champions usai menyingkirkan Sevilla. The Foxes disebut sudah menyingkirkan salah satu tim terbaik Eropa.

Saat melakoni pertandingan di King Power Stadium, Rabu (15/3/2017) dini hari WIB, Leicester memetik kemenangan atas Sevi…

Read more

Bikin Juve Tambah Semangat

KONTAK PERKASA FUTURES  - Juventus menatap laga melawan Porto dengan percaya diri. Bianconeri mendapat modal positif lewat kemenangan yang diraih atas AC Milan di Serie A.

Juve menang 2-1 saat menjamu Milan dalam pertandingan yang diwarnai keputusan kontroversial di penghujung laga. Paulo Dybala…

Read more

Icardi Tak Sepenuhnya Puas

PT KONTAK PERKASA FUTURES  - Inter Milan memetik kemenangan telak 7-1 kala menjamu Atalanta. Kapten Nerazzurri Mauro Icardi tak sepenuhnya puas dalam kemenangan itu.

Inter menghancurkan Atalanta di Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017) malam WIB. Icardi dan Ever Banega sama-sama mencetak hat-trick…

Read more

Penalti dan Kartu Merah Mengubah Pertandingan

PT KONTAK PERKASA FUTURES  - Arjen Robben mengakui Bayern Munich tidak tampil oke di babak pertama saat menghadapi Arsenal. Tapi, dia menyebut insiden penalti dan kartu merah di babak kedua sudah mengubah pertandingan.

Bayern mempecundangi Arsenal 5-1 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champi…

Read more

10 Blog Posts