Menu

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA

Blog posts May 2018

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Kata Dokter : Minum Obat Selama Puasa Sebaiknya Saat Berbuka Atau Sahur?

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Meski puasa, pasien diabetes melitus tetap diwajibkan minum obat. Muncul pertanyaan, kapan sebaiknya pasien diabetes minum obat? Saat sahur atau setelah berbuka puasa?

Dr dr Em Yunir, SpPD-KEMD, dari Perkumpulan Endokrinologi Indonesia (Perkeni) mengatakan…

Read more

PT KONTAK PERKASA| Terkuak ! Hubungan Tukul & Meggy Yang Sebenarnya

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Komedian dan presenter Tukul Arwana sempat diisukan punya hubungan istimewa dengan pedangdut Meggy Diaz. Bahkan sebelum Susi, istri Tukul meninggal, isu itu sudah telanjur hangat.

Adalah almarhum Gogon pula sang rekan Tukul yang dulu mengungkap hubungan istimewa i…

Read more

KONTAK PERKASA FUTURES | Ferrari Luncurkan Sebuah Mobil yang Hanya Ada 1 di Dunia

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Ferrari meluncurkan sebuah mobil yang sangat eksklusif, Ferrari SP38 Deborah, mobil cuma dibuat satu-satunya di dunia menggunakan basis Ferrari 488 GTB.

Desain mobil ini dibuat di Pusat Desain Ferrari. Ferrari menggambarkan hasilnya sebagai supercar yang sang…

Read more

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Laga Final Liga Champions 2018 Mendapat Ancaman Cyber ?

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Kota Kiev di Ukraina yang akan menggelar final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool pada Sabtu (26/5) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, terancam akan terjadinya serangan siber dalam jumlah besar.

Peringatan tersebut langsung diumumkan ole…

Read more

KONTAK PERKASA FUTURES | Indonesia Sukses Melaju ke Babak Perempatfinal Piala Uber 2018

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Indonesia telah memastikan tiket babak perempatfinal Piala Uber 2018. Itu setelah Indonesia mengalahkan Prancis dan China menumbangkan Malaysia.

Tiket itu didapatkan Indonesia dan China kendati kedua tim belum menyelesaikan seluruh partai di babak grup pada S…

Read more

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Pertamina Resmi Operasikan Blok Migas Ogan Komering

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - PT Pertamina (Persero) resmi mengelola blok migas Ogan Komering pada Minggu (20/5). Hal ini merupakan tindak lanjut dari penandatangan kontrak Production Sharing Contract (PSC) antara pemerintah dengan afiliasi Pertamina pada tanggal 20 April 2018 yang berlak…

Read more

PT KONTAK PERKASA | Vape Meledak dan Menewaskan Penggunanya Terjadi di AS

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Seorang pria berusia 38 tahun asal Florida meninggal saat alat vape (rokok elektrik) yang ia gunakan meledak dan dua kepingannya menusuk kepalanya pada tanggal 5 Mei 2018 lalu. Kematian Tallmadge "Wake" D'Elia ini menjadi kasus fatal rokok elektrik pertama di Amerika…

Read more

KONTAK PERKASA FUTURES | Persiapkan Kendaraan Anda Sebelum di Bawa Mudik

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Menjelang musim mudik bengkel resmi pastilah padat antrean. Oleh karena itu, ada beberapa pemilik kendaraan khususnya mobil malas untuk melakukan servis berkala padahal mobilnya akan dibawa mudik. Melihat fenomena ini, Auto2000 selaku diler resmi PT Toyota Astra…

Read more

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Maia Estianty & Ahmad Dhani Hadiri Wisuda Dul Jaelani

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Dul Jaelani baru saja merayakan hari kelulusannya sebagai siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) pada Selasa (15/5/2018). Ada pemandangan menarik di wisuda putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut.

Tampak sosok Maia Estianty hadir di sana. Namun, Mai…

Read more

KONTAK PERKASA FUTURES | Menkominfo : Jangan Mudah Terpancing Isu Teror di Media Sosial

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara kembali meminta masyarakat agar tidak terpancing atau terpengaruh dengan informasi soal bom yang belum jelas di media sosial, terkait dengan rentetan ledakan bom di Surabaya.

Sekaligus, menteri yang akrab disapa C…

Read more

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Sri Mulyani Jawab Atas Melemahnya Rupiah Terhadap Dolar AS

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Nilai tukar dolar AS terhadap rupiah terus menguat beberapa pekan, hingga sempat tembus Rp 14.000. Pada penutupan kemarin, Jumat (11/5/2018) dolar AS mulai lengser ke posisi Rp 13.950.

Dalam acara talk show interaktif bertajuk Youth X Public Figure di Epic…

Read more

PT KONTAK PERKASA | Cleveland Cavaliers Melaju Ke Partai Final Wilayah Timur NBA 2018

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Cleveland Cavaliers melaju ke final Wilayah Timur. Di babak semifinal wilayah, Cavs tak memberikan satu pun kemenangan untuk Toronto Raptors.

Cavs lolos dengan keunggulan 4-0 setelah menghajar Raptors dengan skor 128-93 pada game keempat di Quicken Loans Arena, Cl…

Read more

12 Blog Posts