Menu

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA

KONTAK PERKASA FUTURES | Jose Mourinho Frustasi Menghadapi para Wartawan

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku frustrasi karena pertanyaan-pertanyaan yang timbul terkait keputusannya dalam pemilihan tim. Terakhir, Mourinho mendapat pertanyaan bertubi-tubi mengenai kondisi Henrikh Mkhitaryan yang tidak masuk tim ketika berhadapan dengan Newcastle United.

“Saya merasa sedikit frustrasi karena selalu ada pertanyaan mengenai pemain yang tidak bermain,” ujar Mourinho.

“Sekarang tidak ada pertanyaan tentang Martial, Smalling, dan Pogba. Selalu saja pertanyaannya mengenai pemain yang tidak bermain.”

“Saya bisa membayangkan pertanyaan apa yang akan muncul jika satu di antara pemain tersebut tidak bermain.”

“Saya memainkan Martial dan Rahford bersamaan. Pertanyaan yang sempat terlontar adalah kenapa saya tidak memainkan secara bersamaan. Kini, ketika mereka bermain bersama, pertanyaan yang muncul adalah kenapa Mkhitaryan tidak bermain.”

“Jawabannya sangat mudah, peraturan internasional menyebutkan kalau hanya ada 11 pemain yang dapat diturunkan. Jadi tidak semuanya bisa bermain secara bersamaan,” ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Sebelumnya, Henrikh Mkhitaryan selalu bermain pada laga Premier League yang dijalani Manchester United. Ia mencatatkan satu gol dan lima assist dari 11 penampilan. Namun, performa yang menurun ditengarai membuat Mourinho menepikanya dari skuat The Red Devils kala bertanding melawan Newcastle United (18/11/2017). KONTAK PERKASA FUTURES

 

Sumber : bola.liputan6

Go Back

Comment