Menu

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA

KONTAK PERKASA FUTURES| Sinopsis Film Sekuel Mision Impossible-Fallout

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Hari ini, Ethan Hunt yang diperankan aktor keren Tom Cruise mulai tayang di bioskop. Sebelum nonton, baca dulu yuk sinopsis film yang konon bakal banyak adegan berbahaya ini.

Seperti diketahui bersama, film produksi Paramount Pictures ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Selain Cruise, film ini juga dibintangi Rebecca Ferguson, Simon Pegg, dan Henry Cavill.

Sejak awal, judul Mission: Impossible-Fallout sengaja dipilih karena beberapa alasan. Fallout yang dalam bahasa Indonesia berarti rontok dianggap memiliki banyak makna.

"Judul ini mempunyai banyak makna dalam film, baik secara harfiah maupun kiasan. Secara harfiah, ada ancaman terorisme nuklir yang 'menggantung' di atas film," kata sang sutradara.

"Ada anggapan bahwa yang terjadi dalam film adalah hasil akhir dari pilihan-pilihan yang dibuat Ethan Hunt dalam hidupnya. Itu adalah masa lalu Ethan kembali menghantuinya. Itu adalah 'fallout' dari semua niat baiknya," lanjutnya.

Kembali ke cerita film, setelah bertahan hidup di Ghost Protocol dan sukses menggagalkan Rogue Nation, di film terbaru, Ethan Hunt kembali bertemu dengan sejumlah kasus yang membawanya kembali ke masa lalu.

Ia dituntut menyelesaikan misi terkait perebutan benda yang disebut bisa menyebabkan perang nuklir di tiga tempat suci di dunia.

Dan Ethan pun harus berpacu melawan waktu sembari diburu para pembunuh dan mantan rekan misinya untuk mencegah hal yang mengancam dunia itu.

Misi Ethan kali ini melibatkan CIA dan campur tangan seraogn agen bernama August Walker yang diperankan Henry Cavill. Dan di sinilah CIA mulai mempertanyakan kesetiaan Ethan.

Dan seperti film-film Mission: Impossible sebelumnya, Fallout juga menghadirkan serentetan adegan yang menegangkan. Salah satu yang paling ditunggu adala HALO jump yang sangat berbahaya.

Tak sendiri, Ethan akan ditemani sejumlah teman-temannya Benji Dunn (Simon Pegg), Adan Luther Stickell (Ving Rhames) dan Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) dalam menyelamatkan bumi dari perang nuklir.

Setelah penayangan pertama di Paris, film ini telah mendapat pujian dari sejumlah kritikus film. Pujian diberikan untuk sinematografi, cerita, akting, plot, serta skor musiknya.

Bahkan beberapa kritikus menyebut film ini adalah yang terbaik dari seri-seri sebelumnya. Salah satu pujian dilontarkan George Simpson.

"Mission: Impossible - Fallout adalah film perbaikan dari semua kegagalan seri sebelumnya. Film ini menghadirkan semua aspek terbaik dari mereka," katanya.

"Memberikan getaran klasik asli dan tidak pernah takut untuk terus berevolusi menjadi lebih baik," lanjut kritikus yang memberi rating bintang lima untuk film ini. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Sumber : hot.detik

Go Back

Comment