Menu

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA

KONTAK PERKASA FUTURES | Wuling Siap Beri Kejutan Lagi

 

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Wuling Motors Indonesia sepertinya tidak ada henti-hentinya buat kejutan di Indonesia. Setelah memperkenalkan Confero dan Cortez dalam waktu berdekatan, Wuling kabarnya akan kembali memperkenalkan model lainnya dalam waktu dekat.

Wuling memperkenalkan model terbaru lagi di Indonesia dalam waktu dekat jelas punya alasan. Salah satunya target yang dimiliki Wuling saat ini. Seperti yang telah diketahui bersama, untuk 2018 Wuling memiliki target penjualan hingga 30.000 unit. Dan hingga saat ini, Wuling telah menjual 5.000-an unit dari kedua varian yang ditawarkan.

"Penjualan sudah berapa? Jualan kita Cortez dan Confero itu kurang lebih 5.000-an. Target kita untuk tahun ini mencapai 30.000 unit," kata Sales Director Wuling Motors, Nathan Sun, di IIMS 2018.

Jelas tidak mudah untuk bisa mencapai target yang ditorehkan Wuling di Indonesia mengingat saat ini sudah memasuki kuartal kedua 2018. Sehingga strategi baru rasanya wajib untuk dilakukan.

Nathan pun angkat suara, meski memilih untuk merahasiakan kabar tersebut.

"Satu varian lagi? Saat ini kami fokus pada model ini (Confero dan Cortez-Red), kalau nanti ada lagi (model baru lainnya-Red) kita akan informasikan lagi," ujar Nathan.

Meski demikian, Nathan yakin target penjualan Wuling bisa saja tercapai saat ini.

"Untuk mencapai target kami akan menambah jaringan di Indonesia. Saat jaringan kami sudah ada di seluruh Indonesia, maka ini bisa mempermudah konsumen untuk membeli Wuling. Kami menargetkan kami akan memiliki 80 diler di seluruh Indonesia, hingga paling jauh nanti akan berada di NTT dan Sulawesi, dan semua diler kami akan 3S semuanya. Untuk sekarang diler kami yang sudah beroperasi ada 54 diler," ujarnya. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

 

Sumber : oto.detik

Go Back

Comment