Menu

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA

PT KONTAK PERKASA | Salmafina & Taki Resmi Bercerai

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat, akhirnya memutus cerai pernikahan putri Sunan Kalijaga, Salmafina dengan Taqi Malik. Salmafina dan keluarga kini merasa senang.

Diceritakan oleh pengacara Salmafina, Irsan Gusfrianto, kemarin Salma datang dengan didampingi oleh Sunan Kalijaga dan Heidi Sunan. Usai pembacaan putusan, mereka pun terlihat senang.

"Setelah kemarin, putusan itu Mbak Salma senang dengan putusan pengadilan sudah ada keputusan hukum tidak ada lagi ikatan sebagai istri," kata Irsan saat dihubungi melalui telepon, Kamis (22/2/2018).

Sunan Kalijaga dan Heidi yang awalnya selalu merasa menyesal sudah menikahkan anaknya yang masih berusia belasan tahun itu, juga merasa lega. Mereka juga ikut senang karena gugatan cerai Salmafina kepada Taqi Malik sudah diputuskan.

"Senang iya karena kan orangtuanya menyesal menikahkan anaknya. Artinya dengan adanya putusan kemarin itu langsung tidak ada beban kedua orangtuanya," ungkapnya.

"Bukan versetek. Minggu kemarin kan mediasi. Kemarin jawaban tergugat hari kemarin langsung pembuktian dan saksi. Bukti surat dan saksi langsung kita mohonkan diputus juga sidangnya hari itu," lanjut Irsan.

Saat ini, Salmafina hanya tinggal menunggu akta cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Barat. Salmafina dan hafidz Quran yang sedang menjalani pendidikan di Mesir itu bercerai saat pernikahan mereka belum genap lima bulan. Keduanya pun bertemu lewat proses taaruf. PT KONTAK PERKASA

 


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2.Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

 


Sumber : hot.detik

Go Back

Comment