Menu

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA

News

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Pertamina Resmi Operasikan Blok Migas Ogan Komering

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - PT Pertamina (Persero) resmi mengelola blok migas Ogan Komering pada Minggu (20/5). Hal ini merupakan tindak lanjut dari penandatangan kontrak Production Sharing Contract (PSC) antara pemerintah dengan afiliasi Pertamina pada tanggal 20 April 2018 yang berlaku efektif mulai tanggal 20 Mei 2018.

Blok Ogan Komering sebelumnya dioperasikan oleh PT Pertamina Hulu Energi (PHE) bersama partners melalui Joint Operating Body Pertamina- Jadestone Energy (Ogan Komering) Ltd (JOB PJOK). Blok ini telah selesai masa kontraknya pada 28 Februari 2018, termasuk Blok Tuban, namun kemudian oleh Menteri ESDM Ignasius Jonan diputuskan pengelolaan sementara Blok Ogan Komering oleh operator existing selama enam bulan atau sampai ditandatanganinya kontrak PSC yang baru.

Setelah penandatanganan ini, terhitung mulai tanggal 20 Mei 2018, Blok Ogan Komering bersama Blok Tuban akan dioperasikan oleh PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya PHE.


Berbeda dengan kontrak sebelumnya yang masih menggunakan kontrak bagi hasil cost recovery, kontrak bagi hasil untuk kedua wilayah ini akan menggunakan kontrak bagi hasil gross split. Sebelumnya, kontrak bagi hasil gross split telah diimplementasikan terlebih dahulu di WK Offshore North West Java (ONWJ) oleh PHE.

"Penyerahan WK Terminasi Tuban dan Ogan Komering merupakan salah satu langkah strategis perusahaan dalam mengamankan pasokan produksi minyak dan gas bumi nasional," ujar Direktur Utama PHE R. Gunung Sardjono Hadi dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Hingga akhir tahun 2017, produksi minyak JOB PJOK mencapai 2,25 ribu barel per hari (gross) dan produksi gas sebesar 8,64 juta standar kaki kubik per hari (gross).

Untuk tahun 2018, Blok Ogan Komering memiliki target produksi minyak sebesar 1,95 ribu barel per hari (gross) dan produksi gas sebesar 8,21 juta standar kaki kubik per hari (gross). Untuk menjaga dan meningkatkan produksi di WK Ogan Komering, PHE telah merencanakan sejumlah aktivitas seperti well services sumur yang telah mati, perbaikan fasilitas, dan komersialisasi sumur eksplorasi yang belum dikembangkan.

"Untuk aktivitas peningkatan cadangan, PHE Ogan Komering akan melakukan studi GGR dan seismik 3D serta pemboran eksplorasi dan infill drilling untuk memenuhi komitmen pasti tiga tahun pertama dan tiga tahun kedua kontrak bagi hasil," ujar Gunung.

Selain Blok Tuban dan Ogan Komering, PHE juga akan melakukan proses alih kelola WK terminasi lain di tahun 2018, yaitu WK Southeast Sumatra (SES) dan North Sumatra Offshore (NSO) serta North Sumatra Block B (NSB).

"Setelah resmi dikelola PHE, kami akan segera merealisasikan sejumlah program untuk menjaga dan meningkatkan produktivitas di kedua WK tersebut," tambah Gunung. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Sumber : sport.detik

PT KONTAK PERKASA | Vape Meledak dan Menewaskan Penggunanya Terjadi di AS

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Seorang pria berusia 38 tahun asal Florida meninggal saat alat vape (rokok elektrik) yang ia gunakan meledak dan dua kepingannya menusuk kepalanya pada tanggal 5 Mei 2018 lalu. Kematian Tallmadge "Wake" D'Elia ini menjadi kasus fatal rokok elektrik pertama di Amerika Serikat.

Penyebab kematian resminya tertulis sebagai 'luka proyektil pada kepala' dan dianggap sebagai kecelakaan. Dilaporkan Fox News, ia juga mengalami luka bakar nyaris 80 persen di tubuhnya saat ia ditemukan para pemadam kebakaran di kamarnya.

"Ini adalah kejutan yang mengerikan. Siapapun yang telah kehilangan putranya tak ingin siapapun kehilangan dengan cara seperti ini. Pria berusia 38 tahun tak seharusnya meninggal, aku dan ibunya merasa hancur," kata Christopher D'Elia, ayah sang korban.

Laporan investigasinya tak menyebutkan penyebab rokok elektrik itu meledak, namun seseorang menyebutkan bahwa kemungkinan besar karena masalah baterai atau alat penyemprot. Perusahaan pembuat rokok elektrik tersebut sebelumnya dilaporkan mengalami masalah dengan pabrik lain yang membuat baterai imitasi.

"Aku tak tahu cukup banyak mengenai teknologi vape. Aku tak melihat apa yang ia lakukan menarik dan aku pernah memintanya (anaknya) untuk tidak melakukannya di rumah karena aku tak suka baunya dan ia tidak menurut. (Saat itu) aku dan ibunya tak berada di rumah, jadi mungkin itulah mengapa ia menggunakannya di dalam (rumah)," jelas Christopher.

Terkait hal ini, pihak Centers for Disease Control and Prevention (CDC) menyarankan untuk tidak membawa sisa baterai rokok elektrik di dalam kantung untuk menghindari kontak dengan koin, kunci dan obyek metal lainnya.

Mereka juga menyarankan untuk mengisi dayanya pada permukaan datar, jauh dari apapun yang mudah terbakar dan tidak mengisi dayanya saat tidur atau tanpa pengawasan. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

 

Sumber : health.detik

KONTAK PERKASA FUTURES | Persiapkan Kendaraan Anda Sebelum di Bawa Mudik

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Menjelang musim mudik bengkel resmi pastilah padat antrean. Oleh karena itu, ada beberapa pemilik kendaraan khususnya mobil malas untuk melakukan servis berkala padahal mobilnya akan dibawa mudik. Melihat fenomena ini, Auto2000 selaku diler resmi PT Toyota Astra Motor (TAM) menyayangkannya.

Ricky Martawijaya Senior Division Head Auto2000 memaparkan bahwa bila mobil tidak dilakukan servis sebelum dibawa mudik kemungkinan akan timbul kerusakan yang cukup berbahaya. Yaitu kegagalan sistem kendaraan.

"Risiko kerusakan kendaraan itu akibat dari penggunaan pada kondisi ekstrim akan meningkat. Seperti kita tahu, arus mudik merupakan kondisi ekstrim berkendara, ditandai dengan durasi mesin menyala sangat lama karena macet, repetisi stop and go, start pada jalan tanjakan, penggunaan AC kapastias maksimal dengan durasi sangat lama, beban muatan maksimal bahkan cenderung melebihi batas yang ditentukan, dan lainnya," katanya kepada detikOto saat dihubungi lewat sambungan telepon.

"Kondisi tersebut berpotensi meningkatkan risiko kegagalan sistem kendaraan," lanjut Ricky.

Jadi, servis berkala sebelum mudik, menurut Ricky, mampu meredam hal tersebut.

"Servis berkala sebelum mudik dapat mengembalikan kendaraan pada kondisi optimal dan prima, sehingga resiko kerusakan akibat kondisi berkendara ekstrim dapat direduksi," katanya.

Pada saat dilakukan servis, Auto2000 akan memeriksa bagian vital pada mobil seperti komponen mesin, drive train, kaki-kaki, dan komponen elektrikal. Lebih detilnya, servis mesin meliputi pengecekan dan pergantian (bila diperlukan) pada busi, filter udara, radiator, sistem bahan bakar, oli, aki, dan komponen lain pada engine compartment.

Sedangkan di drive train meliputi kopling, transmisi dan olinya, actuator matic, oli gardan, dan sistem kemudi.

"Kalau kaki-kaki seperti suspensi, as roda, ban, sistem rem dan minyak rem. Terakhir ada elektrikal meliputi aki, lampu-lampu, wiper dan karetnya, AC, dan lain lain. Semua item tersebut tercover pada pekerjaan Servis Berkala," tutur Ricky. KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

 

Sumber : oto.detik

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Maia Estianty & Ahmad Dhani Hadiri Wisuda Dul Jaelani

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Dul Jaelani baru saja merayakan hari kelulusannya sebagai siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) pada Selasa (15/5/2018). Ada pemandangan menarik di wisuda putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut.

Tampak sosok Maia Estianty hadir di sana. Namun, Maia tidak sendirian. Mantan suaminya, Ahmad Dhani, pun juga berada di acara wisuda Dul Jaelani.

Semua orang tahu Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai dengan menyisakan konflik. Namun pada kenyataannya, mantan pasangan suami istri itu kini tetap santai saat bertemu muka.

"Kebahagiaan @duljaelani, sudah lulus SMA, Home Schooling Kak Seto. Didamping kedua orang tuanya. Selamat ya sayang... Very Proud of you...." ungkap Maia Estianty di Instagram pribadinya.

Sebagai orangtua, Maia Estianty tidak menyangka kehidupan berlalu begitu cepat. Ketiga putranya kini sudah mulai beranjak dewasa.

"Anak yang paling bontot @duljaelani udah selesai SMA, udah pada gede ternyata. Time flies so fast," katanya.

Di sisi lain Maia Estianty bersyukur karena anak-anaknya berhasil tumbuh dengan baik, meski kedua orangtuanya bercerai. Saat Maia dan Dhani bercerai, ketiga anak mereka terhitung masih cukup kecil.

"Melihat mereka semua tumbuh dewasa walaupun tetap ada ketidaksempurnaan, tetapi tetap harus bersyukur bahwa Tuhan mengawal kehidupan kami dengan baik. Terimakasih ya Allah," lanjut Maia.

Tidak hanya Maia Estianty, Ahmad Dhani juga mengunggah foto momen kelulusan Dul Jaelani ke Instagram pribadinya. Tampak Dul berdiri di tengah, sementara Maia dan Dhani mencium pipi kanan dan kirinya.

"Dul Lulus," tulis Ahmad Dhani. Tak sedikit orang yang ikut bahagia melihat kebersamaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Sumber : showbiz.liputan6

KONTAK PERKASA FUTURES | Menkominfo : Jangan Mudah Terpancing Isu Teror di Media Sosial

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara kembali meminta masyarakat agar tidak terpancing atau terpengaruh dengan informasi soal bom yang belum jelas di media sosial, terkait dengan rentetan ledakan bom di Surabaya.

Sekaligus, menteri yang akrab disapa Chief RA ini mewanti-wanti, jangan sembarangan menyebarkan kembali informasinya. Intinya, kata dia, tidak perlu panik secara berlebihan.

"Masyarakat jangan cepat terpancing atau terpengaruh oleh informasi sekitar bom yang belum tentu benar. Gak usah takut. Delete, gak usah sebar," ujarnya.

Jangan pula menyebar foto-foto kejadian dengan sembarangan. Selain itu, kalau ditemui konten yang mencurigakan di medsos, masyarakat diharapkan langsung melapor ke platform media sosial bersangkutan sekaligus ke Kominfo.

"Polisi dan Kominfo akan cari akun yang nyebarin ketakutan. Da berita tidak benar soal isu pengeboman. Saya monitor terus dari medsos, file media sharing, Telegram dan lainnya. Kami lakukan operasi survelliance," kata Menkominfo.

Ia memastikan akun dan situs terkait terorisme akan langsung diblokir. Proses penyaringan dengan mesin penyisir dilakukan dua jam sekali. KONTAK PERKASA FUTURES

 


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

 

Sumber : inet.detik

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Sri Mulyani Jawab Atas Melemahnya Rupiah Terhadap Dolar AS

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Nilai tukar dolar AS terhadap rupiah terus menguat beberapa pekan, hingga sempat tembus Rp 14.000. Pada penutupan kemarin, Jumat (11/5/2018) dolar AS mulai lengser ke posisi Rp 13.950.

Dalam acara talk show interaktif bertajuk Youth X Public Figure di Epicentrum, Jakarta, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ditanya peserta soal penguatan nilai tukar dolar AS terhadap rupiah. Menanggapi hal tersebut, Sri Mulyani menjelaskan terkait nilai tukar, siapapun Presiden dan Menteri Keuangannya selama tingkat inflasi masih lebih tinggi dari angka inflasi dunia, maka nilai rupiah masih akan turun.

"Selama inflasi kita (Indonesia) di atas inflasi dunia pasti kita akan turun nilai rupiahnya," kata Sri Mulyani dalam acara talkshow di kawasan Epicentrum, Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Dia menjelaskan, saat ini inflasi negara tetangga di kawasan ASEAN, seperti Thailand berada di kisaran 1-1,5% sedangkan Indonesia berada di kisaran 3,5%.

"Angka inflasi kita sebenarnya sudah suatu prestasi, kita pernah inflasi di atas 5%, sekarang 3,5% sudah terendah sepanjang sejarah," imbuh dia.

Sri Mulyani menceritakan, penyebab terjadinya inflasi di suatu negara bermacam-macam, bisa akibat distribusi barang yang lambat. Dia mencontohkan harga cabai di kebun murah kemudian pas sampai ke Jakarta harganya bisa dua tau tiga kali lipat karena transportasi dan pengiriman.

Namun hal-hal terkait pelemahan rupiah terhadap dolar AS memang bukan hal yang simpel dan mudah untuk dijelaskan. Menurut dia, saat ini penguatan dolar AS tak hanya terhadap rupiah. 

Penguatan juga terjadi pada mata uang sejumlah negara dan bahkan lebih parah dari rupiah.

"Kalau dibandingkan dengan Turki mereka turunnya sudah 10%, Indonesia hanya 3%. Tapi karena Indonesia nol nya banyak jadi sepertinya banyak dan sudah paling dalam dan psikologisnya goyang semua. Padahal tidak seperti itu," ujarnya.

Kementerian Keuangan bersama Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) terus koordinasi untuk menjaga stabilitas nilai tukar, namun memang ada hal-hal yang tidak bisa dikontrol oleh pemerintah dan BI.

Misalnya konflik perang dagang antara AS dan China.

"Ada yang tidak bisa kita kontrol, seperti tiba-tiba Donald Trump berantem sama China, kemudian Bank sentral AS naikin suku bunga dari 1% jadi 2%, itu nggak bisa dikontrol tapi pengaruhnya ke seluruh dunia," kata Sri Mulyani.

Ia menambahkan meskipun hal tersebut di luar jangkauan pemerintah dan BI, namun masih bisa mengontrol dampak yang terjadi setelah kebijakan-kebijakan tersebut dijalankan.

"Kami berupaya untuk menjaga ekonomi Indonesia, meskipun saat ini ada goncangan," tutur Sri Mulyani. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Sumber : finance.detik

PT KONTAK PERKASA | Cleveland Cavaliers Melaju Ke Partai Final Wilayah Timur NBA 2018

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Cleveland Cavaliers melaju ke final Wilayah Timur. Di babak semifinal wilayah, Cavs tak memberikan satu pun kemenangan untuk Toronto Raptors.

Cavs lolos dengan keunggulan 4-0 setelah menghajar Raptors dengan skor 128-93 pada game keempat di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Senin (7/5/2018) malam waktu setempat.

LeBron James kembali tampil cemerlang untuk Cavs dengan sumbangan 29 poin, 11 assist, dan delapan rebound. Kevin Love menambahkan 23 poin, Kyle Korver 16 poin, dan JR Smith 15 poin.

Ini adalah kali keempat secara beruntun Cavs lolos ke final Wilayah Timur. Di final wilayah, mereka akan berhadapan dengan Boston Celtics atau Philadelphia 76ers.

Raptors menjadi tim NBA ketiga yang disapu bersih sebelum babak final wilayah. Tim lain yang bernasib serupa adalah Baltimore Bullets yang kalah 0-4 dari New York Knicks di semifinal Wilayah Timur pada 1969 dan Philadelphia Warriors yang kalah 0-2 dari Syracuse Nationals di semifinal Wilayah Timur pada 1951.

Jonas Valanciunas menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Raptors dengan 18 poin. DeMar DeRozan dan CJ Miles masing-masing mencetak 13 poin, sementara Serge Ibaka menambahkan 12 poin. Kyle Lowry tak tampil maksimal dan hanya menyumbangkan lima poin plus 10 assist.

Dari semifinal lainnya di Wilayah Timur, Philadelphia 76ers memperpanjang napas dengan mengalahkan Boston Celtics 103-92 di Wells Fargo Center, Philadelphia. Hasil ini menipiskan ketertinggalan 76ers dari Celtics menjadi 1-3.

Game kelima akan dilangsungkan di kandang Celtics pada Rabu (9/5/2018) waktu setempat. PT KONTAK PERKASA

 

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

 

Sumber : sport.detik

PT KONTAK PERKASA | Hasil Riset : Ada Fakta Baru Mengenai 'Depresi'

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Para ilmuwan baru-baru ini mengungkap temuan penting soal depresi. Sebanyak 44 varian genetik terbukti meningkatkan risiko depresi, dan tiap manusia memilliki sedikitnya satu di antaranya.

Temuan ini dinilai bisa menjelaskan mengapa tidak semua orang mengalami perbaikan kondisi saat mendapatkan pengobatan antidepresi. Diharapkan pula, temuan ini bisa menuntun penemuan obat baru.

Dalam penelitian yang diklaim sebagai yang terbesar ini, para ilmuwan juga menemukan bahwa depresi yang sama dengan skizofrenia. Beberapa varian genetik juga berhubungan dengan target obat-obatan antidepresi.

Depresi mayor, seperti dikutip dari Reuters, dialami oleh 14 persen orang di seluruh dunia dan menjadi penyumbang terbesar disabilitas jangka panjang. Namun begitu, hanya separuh pasien yang mengalami respons yang baik terhadap pengobatan yang ada.

"Varian genetik yang ditemukan punya potensi untuk revitalisasi penanganan depresi dengan membuka jalan bagi penemuan obat baru dan terapi yang lebih baik," kata Gerome Breen dari King's College London yang melakukan penelitian tersebut.

Bersama timnya, Breen melibatkan 135.000 pasien depresi dan 344.000 partisipan lain sebagai sebagai pembanding dalam penelitian ini. Temuan tersebut dipublikasikan di jurnal Nature Genetics. PT KONTAK PERKASA
 

 


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

 

Sumber : health.detik

KONTAK PERKASA FUTURES | Wuling Siap Beri Kejutan Lagi

 

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Wuling Motors Indonesia sepertinya tidak ada henti-hentinya buat kejutan di Indonesia. Setelah memperkenalkan Confero dan Cortez dalam waktu berdekatan, Wuling kabarnya akan kembali memperkenalkan model lainnya dalam waktu dekat.

Wuling memperkenalkan model terbaru lagi di Indonesia dalam waktu dekat jelas punya alasan. Salah satunya target yang dimiliki Wuling saat ini. Seperti yang telah diketahui bersama, untuk 2018 Wuling memiliki target penjualan hingga 30.000 unit. Dan hingga saat ini, Wuling telah menjual 5.000-an unit dari kedua varian yang ditawarkan.

"Penjualan sudah berapa? Jualan kita Cortez dan Confero itu kurang lebih 5.000-an. Target kita untuk tahun ini mencapai 30.000 unit," kata Sales Director Wuling Motors, Nathan Sun, di IIMS 2018.

Jelas tidak mudah untuk bisa mencapai target yang ditorehkan Wuling di Indonesia mengingat saat ini sudah memasuki kuartal kedua 2018. Sehingga strategi baru rasanya wajib untuk dilakukan.

Nathan pun angkat suara, meski memilih untuk merahasiakan kabar tersebut.

"Satu varian lagi? Saat ini kami fokus pada model ini (Confero dan Cortez-Red), kalau nanti ada lagi (model baru lainnya-Red) kita akan informasikan lagi," ujar Nathan.

Meski demikian, Nathan yakin target penjualan Wuling bisa saja tercapai saat ini.

"Untuk mencapai target kami akan menambah jaringan di Indonesia. Saat jaringan kami sudah ada di seluruh Indonesia, maka ini bisa mempermudah konsumen untuk membeli Wuling. Kami menargetkan kami akan memiliki 80 diler di seluruh Indonesia, hingga paling jauh nanti akan berada di NTT dan Sulawesi, dan semua diler kami akan 3S semuanya. Untuk sekarang diler kami yang sudah beroperasi ada 54 diler," ujarnya. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

 

Sumber : oto.detik

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Rehabilitasi Kasus Narkoba Bukan Berarti Bikin Ello Berhenti Berkarya

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Ello dihukum sembilan bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Selama itu, sang penyanyi ternyata masih terus berkarya.

Pria bernama asli Marcello Tahitoe itu mengaku menciptakan satu full album. Karyanya selama rehabilitasi itu pasti bakal dikeluarkan olehnya.

"Banyak, sealbum jadi. Serius, gue nggak bohong. Itu album gue bukan yang ini, itu album gue yang nanti berikutnya lagi. Jadi dua album ke depan ada," ujar Ello saat ditemui di acara kampus LSPR di Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall, Jakarta, Minggu (21/4/2018) malam.

Pelantun 'Masih Ada' itu mengaku sudah gatal untuk kembali ke dunia musik, yang telah membesarkan namanya. Ia ingin berkarya dan menjadi lebih baik usai terjerumus narkoba.

"Keluar dari RSKO gue akan berkarya lagi sudah pasti dan waktunya nggak lama nih, gue keluar bentar lagi juga tinggal akhir," tutur Ello.

Kekasih Aurelie Moeremans itu akan berusaha menjaga dirinya untuk tak lagi terjerembab ke lembah narkoba. Ia berharap banyak orang-orang yang menantikan dirinya kembali berkarya.

"Gue pikir gue tadi sudah sampaikan juga. Pokoknya yang pasti gue pengen jaga recovery gue sebisa gue mungkin dan thank you buat semua yang sudah ngedukung gue selama ini, gue mau berkarya lagi dan yang pasti tunggu gue, sebentar lagi gue balik," pungkas Ello. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018| PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018| PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Sumber : hot.detik

View older posts »