Menu

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA

News

KONTAK PERKASA FUTURES | Pembalap Alex Marquez Masih Belom Bisa Berlaga di Kelas Utama MotoGP

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Mentah sudah spekulasi bahwa Alex Marquez akan menyusul kakaknya, Marc Marquez, tampil di MotoGP musim depan. Alex dipastikan masih beraksi di Moto2.

Sebelum ini rider 22 tahun dengan koleksi gelar juara dunia Moto3 2014 itu dispekulasikan bakal naik ke kelas MotoGP musim depan, menyusul Marc Marquez yang kini menjalani musim keenamnya di kelas primer.

Hal itu berkaitan dengan fakta bahwa untuk MotoGP 2019 mendatang, masih ada jatah kursi kosong di tim EG 0,0 Marc VDS dan Avintia Ducati. Rumor kian santer karena di Moto2 musim ini, Alex berkiprah untuk tim EG 0,0 Marc VDS.

Pada prosesnya, Alex kini memang telah menandatangani kontrak dengan EG 0,0 Marc VDS untuk 2019. Tapi bukan untuk tampil di MotoGP melainkan tetap berkompetisi di Moto2. Ia akan menjalani musim kelimanya di kelas itu pada musim depan.

"Saya amat gembira mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Team Estrella Galicia 0,0 Marc VDS," kata Alex seperti dikutip Crash.net.

"Saya ingin berterima kasih kepada tim atas kepercayaannya dalam proyek yang bikin kami semua antusias, menghadapi sebuah musim yang akan menghadirkan banyak perubahan regulasi. Ini akan membantu saya untuk terus tumbuh sebagai seorang rider dan bersiap untuk salah satu target saya, yakni tampil di MotoGP."

"Saya punya motivasi besar untuk terus menjadi bagian dari proyek inin dan kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menjuarai Moto2," tuturnya.

Di Moto2 musim ini, Alex untuk sementara berada di posisi ketiga papan klasemen. Pencapaian terbaiknya di kelas tersebut adalah finis keempat akhir musim, yang dicapainya pada musim lalu. KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Sumber : sport.detik

PT KONTAK PERKASA FUTURES | JK : Menteri Jadi Caleg Bisa Ganggu Kinerjanya

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menilai langkah sejumlah menteri maju calon legislatif (caleg) dapat menggangu kinerja kabinet. Sebab menteri akan mengambil cuti untuk kampanye Pemilu 2019.

"Ya tentu waktunya, karena masa kampanye, pasti mengganggu waktu bekerja. Pasti itu," kata JK di kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Tetapi, JK yakin walau banyak menteri yang akan cuti untuk kampanye, kinerja kementerian tetap dapat dijalankan. Yaitu melalui sekretaris jenderal dan direktur jenderal di lingkungan kementerian tersebut. Dia menjelaskan tidak perlu ada pergantian menteri atau reshuffle kabinet.

"Belum tahu. Tanggung mau reshuffle kabinet tinggal setahun, tanggung," papar JK.

Hingga saat ini JK pun belum mengetahui siapa saja menteri yang akan nyaleg. Dia pun meminta agar publik sabar untuk menunggu.

"Belum. Karena kan nanti kita lihat hari ini. Karena kalau sudah lihat pendaftaran hari ini kan diketahui siapa-siapa yang mendaftar," ungkap JK.

Diketahui ada beberapa menteri kabinet kerja yang akan mendaftarkan diri untuk jadi calon legislatif (caleg) ke KPU. Salah satu yang akan mendaftarkan diri ke KPU yaitu Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Sumber : news.liputan6

PT KONTAK PERKASA | Hasil Riset : Cuaca Panas Pengaruhi Kecepatan Respon Otak Seseorang

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Kalau kamu sering merasa sulit berpikir saat cuaca sedang panas, tenang kamu enggak sendirian. Nyatanya studi terbaru memang menemukan bukti bahwa suhu dapat sedikit banyak memengaruhi kemampuan otak seseorang.

Jose Guillermo Cedeno Laurent dari Harvard T.H. Chan School of Public Health mengatakan bahwa ketika 44 mahasiswa diminta mengikuti tes kognisi, rata-rata skornya lebih rendah saat tes dilakukan di cuaca panas. Detailnya reaksi mahasiswa lebih lambat 13,4 persen dan skor lebih rendah 13,3 persen saat suhu berada di angka 33,3 derajat celcius. Suhu normalnya sekitar 20 derajat celcius.

"Bagi kami ini seperti pernyataan 'ya beberapa efek panas memang masuk akal', tapi apa yang bisa kita lakukan?" kata Jose.

Studi sebelumnya melihat kemungkinan suhu tinggi juga bisa berkontribusi terhadap perilaku agresif di populasi. Namun demikian kritikus beragumentasi bahwa terlalu sederhana mengatributkan suatu perilaku hanya pada satu faktor.

Satu hal yang jelas ancaman suhu tinggi memang nyata untuk kesehatan karena bisa memicu heat stroke. Ini terjadi ketika seseorang dehidrasi parah dan tubuh kewalahan mengatur suhu hingga berujung pada kegagalan organ.

Nah sekarang kalau kamu siswa atau karyawan yang akan mengikuti tes, coba belajar atau jalani tes di ruangan yang sejuk. Siapa tau hasilnya bisa jadi lebih bagus. PT KONTAK PERKASA

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

 

 

Sumber : health.detik

KONTAK PERKASA FUTURES | Firefox Akan Beri Notifikasi Kepada Pengguna Jika Akunnya Diretas

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA -  Firefox akan mulai memberi notifikasi kepada pengguna jika keamanan akunnya terganggu. Layanan ini merupakan hasil kerja sama Mozilla dengan situs keamanan internet HaveIBeenPwned (HIBP).

layanan ini bernama Firefox Monitor. Untuk mulai mendapatkan notifikasi, pengguna cukup mendaftarkan alamat emailnya. Setelahnya, Firefox dan HIBP akan mengurus sisanya.

HIBP sendiri merupakan situs yang dijalankan oleh ahli cyber security, Troy Hunt. HIBP memiliki fungsi khusus untuk memberitahu pengguna internet jika informasi akun yang mereka miliki terlibat dalam insiden cyber security.

Jadi, ketika ada insiden dimana data yang mengandung password pengguna bocor, maka HIBP akan langsung memberi tahu pengguna.

Ini merupakan kerja sama kedua antara Mozilla dan HIBP. Pada bulan November 2017, kedua perusahaan meluncurkan fitur Breach Alerts dapat membantu pengguna yang mengunjungi situs yang pernah mengalami kebocoran data.

Dengan fitur ini, akan ada jendela pop-up yang akan memberi tahu pengguna dan menawarkan untuk mengecek alamat email pengguna menggunakan database HIBP untuk melihat apakah pengguna terkena dampak dari kebocoran data.

Tetapi, jika Anda tidak menggunakan browser Firefox, anda juga tetap bisa menggunakan layanan ini. Cukup mengunjungi situs HaveIBeenPwned.com dan masukkan alamat email anda untuk mengecek apakah akun Anda pernah terkena dampak insiden cyber security. KONTAK PERKASA FUTURES

 


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Sumber : inet.detik

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Megadeth Siap Guncang 'JogjaROCKarta'

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Masyarakat penggemar musik metal di Yogyakarta akan dipuaskan dengan kedatangan band legenda metal dunia, Megadeth. Legenda Thrash Metal asal Los Angeles, California, Amerika Serikat ini akan mengguncang stadion Kridosono Yogyakarta di ajang JogjaROCKarta Festival 2018 pada 27 Oktober mendatang.

CEO & Founder JogjaROCKarta Festival, Anas Syahrul Alimi memastikan tampilnya raksasa thrash metal Megadeth tersebut. Tampilnya Megadeth di Indonesia ini merupakan salah satu rangkaian tur dunia setelah mereka berkarya selama 35 tahun lamanya. Tentu sangat disayangkan jika melewatkan salah satu legenda musik Thrash Metal tersebut. Sebab Indonesia dan para pecinta musik cadasnya akan turut serta tercatat dalam sejarah musik dunia karena sama-sama merayakan perayaan 35 tahun band tersebut.

"Kalau kita lihat di websitenya Megadeth. Yogya baru satu-satunya di Asia yang akan didatangi dalam tur dunianya Megadeth 35 tahun. kita berharap Megadeth hanya konser di Indonesia minimal Asia Tenggara sehingga fasnya dari negara tetangga bisa datang ke Yogya dan ini akan mendongkrak efek domino ekonomi,"ujar Anas Syahrul Alimi dalam konferensi persnya di Legend Coffe Yogyakarta, Sabtu (30/6/2018).

Band pelantun lagu "Dystopia" sudah berulang kali bongkar pasang personel, dan skuat terkininya adalah Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), Dirk Verbeuren (drum). Megadeth telah menghasilkan 15 album rekaman dan telah menjual jutaan copy. Di antaranya seperti, "Killing is My Bussiness... and Bussiness is Good!" yang dirilis pada 12 Juni 1985, Cryptic Writings yang dirilis pada 17 Juni 1997, "Super Collider" yang dirilis pada 4 Juni 2013, "Dystopia" yang dirilis pada 21 Januari 2016.

JogjaROCKarta Festival yang kedua ini kembali digelar di Kridosono dan tidak lagi berencana menggelar festival musik rock di Candi Prambanan untuk menghidnari konflik. Tahun lalu yang mendatangkan Dream Theater awalnya akan digelar di Candi Prambanan, tetapi karena menuai kontroversi kemudian dipindahkan ke Kridosono. Stadion Kridosono sendiri sebenarnya ada kesamaan dengan candi Prambanan.

"Kridosono ini temboknya adalah cagar budaya, dulu semua musik di Yogya tempatnya juga di Kridosono, dan kita mengulang lagi, tahun kemarin Dream Theater kali ini Megadeth,"kata Anas.

Pada kesempatan yang sama, Project Director JogjaROCKarta, Bakkar Wibowo, menyampaikan bahwa pihak promotor akan membuka dua sesi penjualan tiket, yaitu presale dan regular sale. Untuk presale sendiri akan dilakukan pada 30 Juni 2018 di Legend Coffee Yogyakarta secara offline. Sementara untuk regular sale sendiri akan dimulai pada 9 Juli 2018 mendatang.Tiket presale dibanderol dengan harga Rp. 500.000 dan tiket regular Rp. 700.000. Selain penampilan dari Megadeth, juga akan tampil beberapa band rock tanah air seperti God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil, dan Blackout, dan Sangkakala. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Sumber : hot.detik

KONTAK PERKASA FUTURES | Polandia Tampil Mengecewakan di Putaran Final Piala Dunia Rusia 2018

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Garangnya Polandia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ternyata tak berlanjut ke putaran final. Polandia tampil mengecewakan dan jadi tim pertama yang tersisih dari grupnya.

Polandia melalui kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan mulus. Tim asuhan Adam Nawalka itu menang delapan kali dalam sepuluh pertandingan dan cuma sekali kalah. Mereka lolos secara otomatis ke putaran final karena menjadi juara di grupnya.

Polandia datang ke putaran final Piala Dunia 2018 sebagai tim berperingkat tertinggi di Grup H. Dengan menempati peringkat kedelapan FIFA, mereka diunggulkan untuk lolos dari grup yang juga dihuni oleh Senegal, Jepang, dan Kolombia itu.

Akan tetapi, Polandia gagal memenuhi ekspektasi besar yang mengiringi mereka di Piala Dunia 2018. Robert Lewandowski dan kawan-kawan dipastikan tersingkir setelah tak mendapatkan poin dari dua laga pertama. Mereka dikalahkan Senegal 1-2 kemudian digebuk Kolombia 0-3.

Lewandowski, yang menjadi top skorer babak kualifikasi zona Eropa dengan 16 gol, mejan di putaran final. Striker milik Bayern Munich itu tak mencetak satu gol pun dalam dua laga pertama.

Lewandowski selaku kapten tim mengakui bahwa Polandia memang bermain mengecewakan.

"Mungkin itulah yang bisa kami lakukan. Mari kita jujur, ini tak seperti kami cuma kalah tipis. Jadi kami berjuang, kami berusaha sebaik-baiknya, tapi pada saat ini kami tak bisa berbuat apa-apa lagi," ujar Lewandowski kepada Polish TV.

"Banyak hal yang tak berjalan seperti seharusnya pada hari ini, selama Piala Dunia ini ... Saya sendirian, kami berjuang, saya berjuang, saya melakukan semua yang saya bisa, tapi berjuang saja tak cukup untuk memenangi laga-laga Piala Dunia, Anda juga harus punya kualitas, dan kualitas yang kami miliki terlalu sedikit," katanya.

Polandia masih punya satu pertandingan tersisa di Piala Dunia 2018, yaitu melawan Jepang di Volgograd pada Kamis (28/6/2018). Berbeda dengan Polandia yang sudah tersingkir, Jepang berpeluang besar lolos karena sudah meraih empat poin. KONTAK PERKASA FUTURES

 


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Sumber :     sport.detik

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Lamborghini Ingin Tetap Pertahankan Mesin Tanpa Turbonya

ONTAK PERKASA FUTURES SUABAYA - Di saat para produsen mobil ingin lebih menciptakan produk ramah lingkungan (EV), Lamborghini ingin tetap mempertahankan mesin naturally-aspirated atau mesin tanpa turbo untuk mobil supe sportnya.

Direktur teknis pembuat mobil Lamborghini, Maurizio Reggiani mengatakan ia tidak akan mengikuti tren seperti kompetitor untuk mengurangi jumlah silinder di supercar generasi selanjutnya. Soalnya, mesin V12 atau V10 naturally aspirated adalah ciri khas atau jiwa dari mobil Lamborghini.

"Setiap mobil memiliki jiwa dan misi sendiri jadi Anda harus memilih mesin yang tepat. Untuk SUV Urus keputusannya adalah turbo, tetapi kami akan terus memilih naturally aspirated untuk mobil super-sport Lamborghini. Di masa depan, kami perlu mempertimbangkan konsumsi bahan bakar dan emisi. Saya yakin mesin naturally aspirated ditambah dengan sistem hybrid bisa menjadi jawaban yang tepat," ujar Reggiani melansir dari Paultan.

Jadi bisa dikatakan bahwa penerus Lamborghini Huracan yang akan meluncur pada 2022 nanti bisa menjadi mobil sport plug-in hybrid. Reggiani juga menuturkan bahwa Aventador yang akan dikenalkan sebelumnya juga akan menggunakan powertrain elektrik.

"Kami perlu mempertahankan ikon ini tanpa kehilangan karakteristik mobil (super-sport) saat ini. Serat karbon, mesin V12 naturally aspirated, dan komponen lainnya harus dipertahankan. Ke depan, jika kendaraan seperti ini akan menjadi hybrid, lalu dengan cara apa kita dapat mengimbangi bobotnya," lanjut Reggiani.

"Setiap mobil memiliki jiwa dan misi sendiri jadi Anda harus memilih mesin yang tepat. Untuk SUV Urus keputusannya adalah turbo, tetapi kami akan terus memilih naturally aspirated untuk mobil super-sport Lamborghini. Di masa depan, kami perlu mempertimbangkan konsumsi bahan bakar dan emisi. Saya yakin mesin naturally aspirated ditambah dengan sistem hybrid bisa menjadi jawaban yang tepat," ujar Reggiani melansir dari Paultan.

Jadi bisa dikatakan bahwa penerus Lamborghini Huracan yang akan meluncur pada 2022 nanti bisa menjadi mobil sport plug-in hybrid. Reggiani juga menuturkan bahwa Aventador yang akan dikenalkan sebelumnya juga akan menggunakan powertrain elektrik.

"Kami perlu mempertahankan ikon ini tanpa kehilangan karakteristik mobil (super-sport) saat ini. Serat karbon, mesin V12 naturally aspirated, dan komponen lainnya harus dipertahankan. Ke depan, jika kendaraan seperti ini akan menjadi hybrid, lalu dengan cara apa kita dapat mengimbangi bobotnya," lanjut Reggiani.

Tentu, masalah mobil elektrik adalah menambah bobot untuk mengangkut baterai. Dirinya juga menuturkan bahwa itulah masalah besarnya. Soalnya, satu paket baterai harus mampu mengakomodasi sejumlah sel yang besar. Pembuat mobil saat ini juga masih melakukan dan mengupayakan hal tersebut.

Dengan menggunakan drivetrain listrik, Reggiani menyebutkan Aventador tidak seagresif dulu karena transmisi single-clutch akan dihaluskan. Namun tentu, akan lebih cepat karena tidak ada torsi yang seperti ditahan. "Anda bisa menggunakan motor listrik untuk memastikan bahwa mobil tidak memiliki interupsi torsi," paparnya.

Sebagai bocoran, pengganti Aventador nanti masih akan hadir dengan mesin V12 naturally aspirated, seperti halnya Huracan dengan V10-nya. Karena, mesin itulah ciri khas dari banteng mengamuk asal Italia tersebut dan pihak Lamborghini enggan untuk melepaskannya. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

 

 

Sumber :     oto.detik

PT KONTAK PERKASA | BESOK !!! TOL Gempol - Pasuruan Rencananya Akan Diresmikan Oleh Pak Jokowi

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Presiden Joko Widodo akan meresmikan Tol Gempol-Pasuruan. Peresmian dipusatkan di sekitar pintu Tol Pasuruan.

"Tol akan diresmikan oleh Bapak Presiden Jokowi besok (Jumat) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ini sedang dalam persiapan sarana prasarana untuk kegiatan peresmian," kata Direktur Tehnik Jasa Marga Tol Gempol-Pasuruan Ari Wibowo saat dihubungi detikcom, Kamis (21/6/2018).

Ari mengatakan bahwa peresmian akan digelar di pintu tol Pasuruan sehingga ruas Tol Rembang-Pasuruan yang sejak H-7 lebaran dibuka fungsional, akan ditutup.

"Untuk ruas Gempol-Rembang masih beroperasi normal," terang Ari.

Ari menambahkan pembangunan Tol Gempol-Pasuruan dibagi tiga seksi. Seksi I Gempol-Rembang, seksi II Rembang-Pasuruan, dan seksi III Pasuruan-Grati.

Ruas Gempol-Pasuruan sudah beroperasi sejak 2017 lalu. Sementara ruas Rembang-Pasuruan setelah peresmian akan dibuka operasional. Untuk ruas Pasuruan-Grati saat ini sedang dalam pengerjaan.

Saat ini petugas menutup pintu Tol Pasuruan yang digunakan untuk lokasi peresmian. Selain memasang rambu, petugas juga berjaga di lokasi. PT KONTAK PERKASA

 

 

 


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

 


Sumber :     news.detik

KONTAK PERKASA FUTURES | Ternyata Xiaomi Merugi Rp 15 Triliun

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Jelang IPO (initial public offering) atau penjualan saham perdana di bursa Hong Kong, Xiaomi mulai mengungkap kondisi keuangannya ke publik. Dalam dokumen sebesar 621 halaman, salah satunya tertera kalau produsen ponsel asal China itu mengalami rugi besar.

Xiaomi pada kuartal I 2018 membukukan kerugian USD 1,1 miliar atau di kisaran Rp 15,3 triliun. Akan tetapi tidak disebutkan secara mendetail apakah penyebab kerugian tersebut.

Pada periode kuartal tersebut, pendapatan Xiaomi secara keseluruhan mencapai USD 5,3 miliar. Sedangkan pada tahun lalu, pendapatan total mereka mencapai USD 17,9 miliar.

IPO Xiaomi sendiri diperkirakan akan mengumpulkan dana senilai USD 10 miliar dengan valuasi bisa menembus USD 100 miliar.

Saat ini, perusahaan itu beroperasi di sekitar 74 negara. Penjualan di China sendiri pada tahun 2017 mencapai persentase total 72%, sisanya dari mancanegara.

Selain kerugian tersebut, ada kabar pula bahwa sebagian pihak kecewa dengan desain flagship terbaru mereka, yakni Xiaomi Mi 8. Pasalnya wujudnya dinilai meniru iPhone X.

"Sebagian orang kecewa ketika mereka merilis perangkat baru itu yang terlihat seperti iPhone X. Meskipun perusahaan mengklaim Mi 8 mengusung banyak teknologi baru, sulit mengesampingkan fakta bahwa beberapa desain visualnya identik dengan ponsel flagship Apple," tulis Techcrunch. KONTAK PERKASA FUTURES

 

 


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

 


Sumber :     hot.detik

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Waspadai Gejala 'Microsleep' Saat Mudik Menggunakan Kendaraan Pribadi

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Mudik menggunakan kendaraan sendiri terlebih bersama keluarga memang terasa menyenangkan. Jika menggunakan kendaraan pribadi sebaiknya diusahakan sering-sering istirahat.

Sebaiknya jangan memaksakan cepat sampai, hati-hati risikonya jika kurang istirahat saat perjalanan jauh. Pakar kesehatan tidur dari RS Medistra, dr Rimawati Tedjasukmana, SpS menjelaskan bahwa saat mudik jika mengantuk harus tidur terlebih dahulu.

"Kalau mengantuk harus istirahat dahulu, hati-hati dengan microsleep, tidur beberapa detik saat berkendara bisa fatal," ujar dr Rima

dr Rima juga menambahkan idealnya seseorang berkendara di jalan tergantung dari kondisi kesehatan dan kekuatan pengemudi. Sangat dianjurkan untuk memberikan waktu yang cukup untuk istirahat pada malam sebelum berkendara.

"Malam sebelumnya harus tidur cukup 7 hingga 8 jam. Kalau mengantuk harus istirahat dulu," ujar dr Rima. PT KONTAK PERKASA FUTURES

 


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

 


Sumber : health.detik

View older posts »