Menu

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA

News

PT KONTAK PERKASA | Bukan karena Jorok, Ini Alasan Sesungguhnya Lele Hidup di Air Keruh

 

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Lele punya sifat yang berbeda dibanding ikan lain yang kerap dikonsumsi, misal ikan nila. Air yang digunakan untuk membudidayakan lele selalu terlihat keruh penuh lumpur. Sedangkan kolam nila cenderung bersih yang memungkinkan ikan dilihat langsung.

Dosen Fakultas Perikanan UGM Triyanto menjelaskan, kolam yang keruh lebih cocok dengan sifat lele daripada yang jernih. Lele sebetulnya adalah binatang malam yang tidak terlalu suka sinar matahari.

"Lele bisa stres jika hidup di air bersih, karena terlihat manusia dan kena sinar matahari langsung," katanya.

Kolam keruh pada teknik budidaya sekarang berbeda dengan masa sebelumnya. Teknik budidaya sekarang mengharuskan adanya aerator dalam kolam untuk menjaga kecukupan oksigen bagi lele. Aerator juga mengaduk lumpur dalam kolam sehingga lele tetap terhindari dari stres. Sementara kolam pada zaman dahulu dibuat asal dan cenderung keruh karena tanah atau sampah.

Masyarakat tak perlu ragu makan lele meski hidup di air keruh. Asal bersih dari sampah dan memiliki kecukupan oksigen, keruhnya air tak menurunkan kualitas lele. Tentunya proses budidaya yang lain juga harus berjalan baik, misal cukup pemberian pakan bernutrisi.

Lele kerap mengalami stigma karena hidup di air keruh dan cenderung memiliki pola hidup pemakan segala (omnivora). Faktanya, lele sarat protein, vitamin, dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh. Tentunya lele harus dibudidayakan dengan baik untuk memaksimalkan manfaatnya. PT KONTAK PERKASA

Sumber : health.detik

KONTAK PERKASA FUTURES | Unggul 67 Poin, Ini Target Marc Marquez di Enam Seri Sisa

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Marc Marquez menambah keunggulannya di puncak klasemen MotoGP 2018. Cukup nyaman dengan unggul 67 poin, Marquez membeberkan target di enam seri sisa musim ini.

Rider Repsol Honda itu harus puas dengan finis kedua di MotoGP San Marino. Marquez finis di belakang rider Ducati Andrea Dovizioso, memanfaatkan jatuhnya Jorge Lorenzo dua lap sebelum finis ketika berada di posisi kedua.

Hasil tersebut membuat Marquez kini memimpin klasemen sementara MotoGP 2018 dengan 221 poin, berjarak 67 poin dari Dovizioso yang sekarang berada di posisi kedua. Tinggal enam seri tersisa musim ini.

"Kami beranjak dari Misano dengan (keunggulan) 67 poin, saya sedemikian gembira, dan kini kami akan menuju Aragon, sebuah sirkuit yang saya sukai," kata Marquez seperti dikutip Crash.net.

MotoGP Aragon berlangsung pada 23 September mendatang. Sejak diselenggarakan mulai tahun 2010, Marquez sudah empat kali meraih kemenangan di seluruh kelas. Tiga di antaranya terjadi di kelas primer, termasuk dua musim terakhir.

"Hari ini kami sudah berusaha menggeber. Di Austria (saat finis kedua) pun demikian sampai putaran terakhir," ujar Marquez.

"Di Aragon nanti saya akan menggeber lagi, tapi kita lihat bagaimana situasinya nanti. Jika kami tak bisa meraih kemenangan, tujuannya adalah finis di atas podium dalam seluruh balapan. Itulah target saya," tuturnya. KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES


Sumber : sport.detik

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Pajak Impor Naik, Harga Mobil Mewah Meningkat 14%

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Harga mobil mewah dipastikan naik karena Pajak Penghasilan (PPh) pasal 22 meningkat dari 7,5% menjadi 10%. Kenaikan pajak tersebut efektif berlaku mulai minggu depan.

"Nah sekarang tentunya akibatnya harga unit mobil akan terkoreksi lagi naik sekitar 10-14% karena PPh itu," kata Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim

Adapun harga mobil kategori mewah yang beredar di Indonesia berkisar Rp 8-25 miliar. Mobil dengan harga miliaran rupiah ini kata dia tidak banyak pembelinya.

"Harga mobil itu mulai dari Rp 8-25 miliar juga ada, cuma yang beli nggak ada setahun sekali," jelasnya.

Dia juga mengatakan, konsumen dari mobil-mobil mewah ini adalah kalangan kelas atas.

"Jadi memang untuk mereka yang berpendapat tinggi, mereka yang bekerja punya usaha sendiri dan sebagainya memang itu target market kita seperti itu," tambahnya.

Sebelumnya dia mengatakan kenaikan pajak impor bakal mengurangi permintaan impor kendaraan mewah sebagaimana tujuan pemerintah.

"Saya yakin setidaknya (permintaan) bisa turun 20% minimal," kata Rudy. PT KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES


Sumber : finance.detik

PT KONTAK PERKASA | Begal Sadis yang Hilangkan Nyawa Shanda Terancam Hukuman Mati

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Yonas Aditya alias Adit (26), satu dari dua begal yang hidup terancam hukuman mati. Adit mengakibatkan mahasiswi Bandung Shanda Puti Denata (23) tewas saat ia menjalankan aksinya.

"Satu orang pelaku bisa diancam hukuman mati atau 20 tahun atau seumur hidup," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Umar Surya Fana via pesan singkat, Kamis (6/9/2018).

Hukuman tersebut sesuai dengan pasal yang diterapkan kepada Adit. Polisi menjerat Adit dengan Pasal 365 ayat 4 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan.

"Diancam dengan pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu paling lama dua puluh tahun, jika perbuatan mengakibatkan luka berat atau kematian dan dilakukan oleh dua orang atau lebih dengan bersekutu," kata Umar menyebutkan bunyi pasal tersebut.

Dalam kasus begal terhadap mahasiswi STT Tekstil Bandung tersebut, Adit berperan sebagai joki. Dia yang mengendarai sepeda motor matic bersama partnernya Aminatus Solihin alias Amin (24).

Pada Kamis (30/8) subuh, Adit dan Ami berkeliling Kota Bandung mencari 'mangsa'. Hingga akhirnya, dia bertemu dengan Shanda dan rekannya EA (23) yang diketahui baru pulang sehabis makan bakso di Jalan Cihampelas, Bandung.

Adit yang melihat Shanda 'buruan lezat' langsung memepetkan motornya. Saat sudah dekat, temannya Ami lantas mengambil tas yang dipegang Shanda. Saat aksi tersebut, motor yang dikemudikan EA terjatuh. Kepala Shanda lantas membentur aspal jalan. Dia terluka parah hingga dilarikan ke IGD RS Borromeus. Tak sadarkan diri seharian, Shanda mengembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Sementara Adit dan Ami kabur usai aksi tersebut. Hingga akhirnya, polisi berhasil melacak keberadaan Ami dan Adit. Polisi lebih dulu menangkap Ami. Dari 'nyanyian' Ami, polisi bisa menemukan Adit di Rancamanyar, Kabupaten Bandung.

Adit yang tepergok, sempat berusaha kabur dengan cara melawan polisi, begitu juga Ami. Polisi terpaksa mengeluarkan senjata dan menembak Ami di dada hingga tewas dan menembak Adit dibagian betis kaki kirinya.

Adit kini sudah menjalani proses hukuman. "Saat ini tersangka YA (Adit) telah dilakukan penahanan di rutan Polda Jabar," ucapnya. PT KONTAK PERKASA


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

 


Sumber : hot.detik

KONTAK PERKASA FUTURES | Spotify dan Apple Music Tawarkan Diskon Pelajar

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Perkembangan teknologi tidak melupakan sektor musik. Dalam hal ini, musik yang biasa didengar sudah bukan lagi melalui CD atau kaset, melainkan melalui streaming dari internet.

Platform streaming musik memudahkan penggunanya mendengarkan musik, tidak harus membeli satu per satu CD atau kaset dari penyanyi yang diinginkan untuk mendengar musik, melainkan dengan sentuhan jari saja.

Keunggulan platform streaming musik, selain kemudahan untuk mendengarkan lagu, juga menyediakan 'custom playlist' yang disediakan oleh platform musik.

Ada yang sesuai dengan suasana hati, atau berdasarkan musik yang sering didengar. Untuk menikmati keunggulan-keunggulan ini, sayangnya tidak gratis.

Platform streaming musik seperti Spotify masih memberikan pilihan 'free user' kepada pengguna yang tidak ingin membayar, namun mendapatkan akses yang terbatas.

Tidak mendapatkan kebebasan dalam memilih lagu yang diinginkan merupakan salah satu yang didapat oleh 'free user'. Berbeda dengan Apple Music, yang benar-benar mengharuskan penggunanya membayar untuk menikmati fasilitas yang ada.

Untuk menikmati fasilitas yang diberikan, kedua platform streaming musik ini dikenai biaya sebesar Rp50.000 per bulannya. Nah, Spotify maupun Apple Music memiliki penawaran menarik lainnya, namun mematok harga yang sama untuk langganan individu perbulannya.

Para mahasiswa mendapatkan penawaran menarik dari kedua platform streaming musik raksasa ini. Keduanya menawarkan potongan harga hingga 50% untuk pelajar.

Penawaran untuk pelajar ini telah hadir di Indonesia. Untuk Apple Music, dikenakan sebesar Rp29.000 sedangkan untuk Spotify dikenakan sebesar Rp 24.999.

Jika ingin menikmati fasilitas ini, mahasiswa harus mengisi dan mengikuti prosedur yang ditentukan. Keduanya hampir mirip, hanya mengisi identitas diri mahasiswa dan mengunggah data yang menunjukkan masih menjadi mahasiswa aktif di suatu universitas.

Proses verifikasi akan dilakukan di halaman web terpisah. Apple Music bekerja sama dengan UNiDAYS dan Spotify bekerja sama dengan SheerID untuk proses verifikasi data yang diinput.

Tawaran ini berlaku dalam waktu 4 tahun selama mahasiswa yang mendaftar masih berada di bangku universitas. KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

 


Sumber : inet.detik

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Audio Mobil Bagus, Macet Jadi Tidak Terasa

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Hampir setiap orang tidak lepas dari musik. Melalui berbagai media dan kesempatan banyak orang meluangkan waktu mereka untuk mendengarkan musik. Saat berkendara adalah saat orang paling sering mendengarkan musik

Hampir semua mobil yang diproduksi saat ini sudah dilengkapi dengan perangkat multimedia sebagai sarana hiburan bagi pengendara mobil agar tidak bosan kena macet.

Dari waktu ke waktu mobil turut mengikuti perkembangan zaman teknologi audio mobil untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara. Mulai dari penggunaan audio melalui kaset, CD, USB, hingga streaming melalui perangkat nirkabel seperti Bluetooth dan Wi-fi.

Meskipun sejumlah besar mobil yang dijual di pasaran saat ini sudah disematkan perangkat audio mobil standar, banyak juga ternyata yang masih belum puas dan ingin mengupgrade output musik mereka. Biaya pemasangan audio cukup beragam dari jutaan hingga ratusan juta rupiah.

"Paling murah di sini kami biasanya bisa kasih Rp 4 juta, pernah juga masang sampai Rp 200 juta. Tapi kalau Rp 4 juta nggak pakai kedap suara," Ujar pemilik Le Mans Car Audio, Sihwaningsih.

Untuk pemasangan audio di bengkel ini pun tak memerlukan waktu lama, mulai dari 2-3 jam hingga 4 hari tergantung permintaan konsumen dari jumlah perlengkapan audio yang diinginkan.

Bengkel yang sempat aktif dalam kontes audio mobil ini tidak hanya melayani pemasangan audio pada mobil. "Kami juga pernah pasang di motor, yang tentunya antiair dan juga kapal," ujar Sihwaningsih. PT KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

 


Sumber : oto.detik

PT KONTAK PERKASA | Manfaat Kesehatan Air Lemon

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Air lemon kerap diklaim memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh. Mulai dari membantu pemulihan gangguan pencernaan, mengatasi dehidrasi, dan mengurangi berat badan. Klaim tersebut ternyata hanya sekadar mitos.

Internis Ari Fahrial Syam, dalam akun twitternya, memperingatkan bahaya air lemon pada pasien gangguan lambung. Banyak pasiennya mengalami kekambuhan gangguan maag akibat minum air perasan lemon. "Jangan percaya manfaat air lemon mengatasi gangguan lambung," katanya.

Hal senada dinyatakan praktisi diet Wesley Delbridge yang juga juru bicara Academy of Nutrition & Dietetics. Dilansir dari health24, riset yang terbatas menyebabkan banyak mitos manfaat lemon. Lemon tetap perlu asupan buah dan sayur lain untuk melengkapi kandungan nutrisinya.

Mitos lain terkait lemon adalah kemampuannya untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Lemon memang mengandung vitamin C yang kerap dikaitkan dengan fungsi daya tahan tubuh. Namun vitamin C bukan satu-satunya komponen penyusun sistem imun tubuh. Tubuh tak bisa bertahan dari serangan flu jika hanya bergantung pada lemon.
National Institutes of Health menyatakan, perempuan perlu 75 miligram vitamin C per hari. Pria perlu vitamin C lebih banyak sebesar 90 miligram vitamin C per hari. Sementara sepotong air lemon hanya mengandung sekitar 1 miligram vitamin C. Kebutuhan vitamin C setiap hari bisa dipenuhi dari buah atau sayur lain.

Terkait dehidrasi, Delbirdge menjelaskan, manfaat bukan hanya diperoleh dari air lemon. Namun juga cairan lain yang dikonsumsi bersama lemon. Kecukupan cairan membantu kerja metabolisme, otak, dan mengembalikan tingkat energi. Selain itu, kulit terasa lebih kencang dan tak mengalami sulit buang air besar.

Hal lain yang menjadi mitos adalah kemampuan lemon menurunkan berat badan. Delbridge menjelaskan, kecukupan cairan menghilangkan keinginan minum soda atau juice. Minuman bergula tinggi tersebut meningkatkan asupan kalori dalam tubuh. Berat badan perlahan turun karena tidak mengonsumsi kedua jenis minuman tersebut. PT KONTAK PERKASA


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

 


Sumber : health.detik

KONTAK PERKASA FUTURES | Lepas Enam Besar Usai Dikalahkan Vietnam, Voli Putri Gagal Naik Level

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Tim nasional voli putri Indonesia harus mengubur mimpinya masuk enam besar Asian Games 2018. Mereka dipaksa mengakui ketangguhan tim Asia tenggara lain, Vietnam.

Bertanding di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jumat (31/8/2018), tim asuhan Mohamad Ansori sejatinya berhasil mencuri poin di set kedua setelah lebih dulu tertinggal atas Vietnam. Namun, Vietnam tancap gas di dua set terakhir dan pertandingan berakhir dengan kemenangan skor 3-1 (27-29, 25-18, 25-22, dan 25-22).

Kekalahan ini membuat tangis mereka seketika pecah. Ya, Amalia dkk gagal mengulang kesuksesan menang atas Vietnam saat SEA Games 2017.
"Sebenarnya sudah sesuai target delapan besar. Tapi, karena ketemu Vietnam, inginnya bisa menang karena SEA Games kemarin lawan mereka menang, masih negara Asia Tenggara. Inginnya bisa peringkat 5-6 tapi enggak bisa dan harus turun lagi. Ini kan kayak musuh bubuyutan. Ya sekarang jadi 7-8 peringkatnya," kata kapten Amalia di area mix zone, Tennis Indoor.

Amalia menjelaskan sebenarnya timnya sudah bisa mengejar namun mereka kewalahan setelah Vietnam mengubah strategi serangan.

"Pas set kedua karena servis kita mulai nyerang terus. Tapi saat mereka balik menyerang kami justru kewalahan sendiri. Itu saja. Lini tengah banyak yang lubang kurang ceoat bisa baca lawan. Jadi harusnya yang jadi patokan diam di situ, jadi memposisikan diri belum jelas. Jadi mereka tahu kelemahan kita juga diblok," ujarnya.

Pelatihnya, Mohammad Ansori, membenarkan kondisi timnya. Tak hanya soal fisik, timnya juga mmebuat blunder dengan terlalu percaya diri.

"Ya mungkin (tekanan) penonton ya, ingin menang tapi akhirnya blunder sendiri untuk tim," kata Ansori terpisah.
Kendati demikian dia tetap mengapresiasi hasil timnya.

" Yang penting kami dan anak2 targetnya sudah tercapai dan mereka mainnya luar biasa. Semua penonton juga tahu kalau kita main bukan main main. Apa yang kita punya dituangkan semua."

Timnas voli putri masih akan menjalani satu pertandingan lagi untuk menentukan peringkat 7 dan delapan. Untuk lawannya, timnas voli putri Indonesia masih menunggu pemenang antara laga Kazakhstan dan Filipina.

"Ya gak tahu kita lihat besok saja. Mudah-mudahan lebih bagus hari ini," Ansori menambahkan. KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | KONTAK PERKASA FUTURES

 


Sumber : sport.detik

PT KONTAK PERKASA FUTURES | Dolar AS Tembus Rp 14.670, Ini Faktor yang Bikin Rupiah Keok

PT KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA - Nilai dolar AS berdasarkan perdagangan Reuters tercatat Rp 14.670. Berdasarkan Jakarta Interbank Spot Dollar Rate (Jisdor) Rp 14.655.

Kepala Departemen Pengelolaan Moneter BI Nanang Hendarsah menjelaskan tekanan yang terjadi pada Rupiah dipicu oleh faktor eksternal. Yakni revisi data produk domestik bruto (PDB) Amerika Serikat (AS) kuartal II.

"Tekanan terhadap rupiah dipicu oleh revisi data PDB AS triwulan II, dari 4,1% menjadi 4,2%, langkah PBOC memperlemah mata uang Yuan di tengah negosiasi sengketa dagang AS dan China yang belum tercapai, serta melemahnya mata uang Argentina peso dan lira Turki," kata Nanang.
Dia menyebut hari ini Bank Indonesia berada di pasar untuk memastikan pelemahan Rupiah tidak cepat dan tajam. Bank Indonesia juga masuk ke pasar surat berharga negara (SBN) untuk melakukan stabilisasi.
Namun karena sentimen global, seperti normalisasi kebijakan moneter di AS, ancaman kenaikan suku bunga The Fed hingga perang dagang AS dengan China dari Maret hingga saat ini dolar AS terus perkasa.

Hingga akhirnya dolar AS pertama kali menembus level psikologis Rp 14.000 pada Mei 2018. Namun berkat upaya pemerintah dan BI dengan menaikkan beberapa kali suku bunga acuan, penguatan dolar sempat mereda dan kembali ke level Rp 13.700 di awal Juni 2018. PT KONTAK PERKASA FUTURES


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA FUTURES

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik | PT KONTAK PERKASA FUTURES

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA FUTURES

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA FUTURES

 


Sumber : finance.detik

PT KONTAK PERKASA |'Semua Senang Kalau Kartika Putri Menikah'

PT KONTAK PERKASA SURABAYA - Kartika Putri dikabarkan sudah menikah di Mekah karena unggahan teranyarnya semalam. Menggenggam tangan pria, Kartika Putri juga menyinggung-nyinggung masalah halal.

 

Ruben Onsu memberi tanggapan. "Ya kalau sudah menikah jadi ya kabar baguslah, kabar bahagia tandanya kan dia sudah memiliki pangeran idamanya selama ini," kata Ruben usai Brownis Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).
Ruben Onsu tapi mengaku tak bisa bicara banyak. Sebab, ia merasa tak bahas banyak hal karena belum tahu yang sebenarnya.

Ruben hanya menegaskan bahwa ia turut bahagia jika teman menikah. "Tapi kalau temen bahagia saya, semua ikut bahagialah untuk kartika Putri," tukasnya.

Kartika Putri belum membuka rahasia siapa suami barunya. Tapi diduga bahwa habib Usman adalah kini pendamping Kartika. PT KONTAK PERKASA


Baca juga artikel lainnya
1. Bitcoin ‘Bikin Sakit’, Lebih Baik Pilih Emas | PT KONTAK PERKASA

2. Investasi Emas Tetap Menggiurkan Sampai Kuartal Pertama 2018 | PT KONTAK PERKASA

3. Investasi Masih Menarik Tahun 2018 | PT KONTAK PERKASA

4. Menengok Prospek Bisnis Investasi di Tahun Politik | PT KONTAK PERKASA

5. Tahun 2018, Bisnis investasi Dinilai Tetap Menarik |PT KONTAK PERKASA

6. 2018 Emas dan Dolar Pilihan Menarik untuk Investasi Berjangka | PT KONTAK PERKASA

7. KPF: Bisnis Investasi Masih Menarik pada 2018 | PT KONTAK PERKASA

 


Sumber : hot.detik

View older posts »